Cerita-Cerita Menarik Cuma Di Cerita Lucu, Unik, Seram, dan Menarik

|| || , || 12 Komentar
Assalamu'alaikum wr.wb.

Halo Semua !!
 Kali Ini Saya Sedang Ikut Kontes SEO yang Diselenggarakan Oleh Daniel John Lim di Grup Dunia Para Blogger. Dibaca Ya Artikelnya :)

 Kali ini saya akan membahas suatu blog yang sangat bagus dan isinya menarik untuk dibaca, yaitu C.L.U.S.M ( Cerita Lucu, Unik, Seram, dan Menarik )

Cerita Lucu, Unik, Seram, dan Menarik imageanchor="1" style="clear: left; margin-bottom: 1em; margin-left: auto; margin-right: auto;">
Screenshoot C.L.U.S.M
 Sesuai judulnya, blog ini memuat kumpulan Cerita Lucu, Unik, Seram, dan Menarik. Cerita Lucu yang akan membuat anda tertawa, Cerita Unik yang akan membuat anda terkagum-kagum, Cerita Seram yang akan membuat anda takut, dan Cerita Menarik yang akan membuat anda tertarik untuk membaca cerita yang lainnya.

 Saya akan memberi sedikit cerita Lucu dan Seram dari blog C.L.U.S.M. Karena jika anda ingin membaca cerita yang lainnya, tinggal kunjungi blog tersebut.            

Cerita Lucu yang pernah saya baca di blog C.L.U.S.M
  • Ari yang baru dapat THR berniat membelikan anaknya Ipad, inilah perbincangan nya di toko:
Ari: "Berapa harga iPad itu mbak?"
SPG: "5 juta."
Ari: "Kalau harga iPad 2?"
SPG: "6 juta."
Ari: "Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?"
SPG: "3 juta."
Ari: "Mmmm ... yang Galaxy 2?"
SPG: "Kalau itu 4 juta."
Ari: "Waaah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak?"
SPG: "Ada, PARAMEX... Mauuu !!! Rp. 2.000,- dapat 4 tablet..."
  • Dalam sebuah percakapan melalui chatting...

Cowok: "Bolehkah kita jumpa darat?"
Cewek: "Tak boleh! Aku adalah anak perempuan baik-baik, tak sembarangan bertemu dengan blogger, dan itu merupakan prinsip yang tak boleh diganggu gugat."
Cowok: "Aku benar-benar ingin bertemu dengan dirimu, kabulkanlah permintaanku ini."
Cewek: "Kalau kamu menganggap aku sebagai sahabat, kamu harus menghargai keputusan diriku ini."
Cowok: "Kalau kita berhubungan melalui video bagaimana?"
Cewek: "Sudah tentu baik donk, tetapi sayang sekali aku tak memiliki kamera video."
Cowok: "Aku pinjami kamu sebuah kamera, tengah hari ini kamu ambil di depan pintu gerbang sekolah."
Cewek: "O... bikin repot saja, jam berapa?"
Cowok: "Jam 12:00, datang tepat waktu. Kutunggu kamu di sana."
Cewek: "Oke, terima kasih lho. Kamu orangnya sungguh baik."

 Cerita Seram yang pernah saya baca sebetulnya bukan Cerita Seram, tapi informasi yang memberitahukan tentang puluhan situs yang berbahaya yang SANGAT TIDAK BOLEH untuk di klik ataupun dikunjungi oleh siapapun (istilahnya jebakan betmen). Situs-situs ini dapat menyebabkan komputer terkena virus, user terhipnotis, dan yang lebih parahnya lagi KOMPUTER AKAN RUSAK DAN TIDAK BISA DIMATIKAN. Oleh karena itu penulis blog tersebut menyarankan kita agar hati-hati dengan link-link yang misterius, apalagi yang mencurigakan

 Oke cukup sekian dari saya, dan sekali lagi saya sarankan anda membuka blog C.L.U.S.M  untuk mengetahui cerita-cerita menarik lainnya karena dijamin anda tidak rugi berkunjung kesana.


Wassalamu'alaiukum wr.wb
/[ 12 Komentar Untuk Artikel Cerita-Cerita Menarik Cuma Di Cerita Lucu, Unik, Seram, dan Menarik]\
Unknown mengatakan...

http://gadgetco.blogspot.com/2012/12/new-budget-lumia-from-nokia.html

Abramovich mengatakan...

berkunjung gan smga tambah sukses blognya

Cara Mengobatai Jantung Bengkak mengatakan...

Terimaksih banyak informaisinya

Zesy Aditya mengatakan...

Terima Kasih Sudah Berkunjung :)

Obat ISPA Anak mengatakan...

hahhaha ada-ada saja naih ceritanya

Zesy Aditya mengatakan...

namanya juga cerita lucu :v

obat herbal kista dan miom mengatakan...

kalo beli tabletparemak seharga tablet samsung galaxy, dapet berapa biji ya?

khalik mengatakan...

hahaha boleh boleh lah :D

Anonim mengatakan...

Hi hi hi, ceritanya lucu-lucu! aku suka

Anonim mengatakan...

Hi hi hi, ceritanya lucu-lucu! aku suka

Salshabila Putri mengatakan...

Lucu banget min lanjutkan berkereasi nya min :)

Salshabila Andira mengatakan...

Keren dan lucu cerita nya lanjutkan min.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar yang baik agar blog ini jadi semakin baik juga. Mohon jangan nge-Spam disini. Terima kasih.