Rage Face dan Meme itu Beda

|| || ,, || 2 Komentar
 Udah pernah liat 9GAG, 1CAK, MCI belum? Kalo udah, ya udah. Kali ini saya mau bahas hal yang berbeda, sangat berbeda. Perbedaan antara rage face dan meme. Beberapa orang menganggap mereka sama saja, bahkan ada yang bilang kalo Rage Comic = Meme Comic. -_-
 Saya bukannya sok tahu, tapi saya hanya ingin memberi tahu hal ini. Entah penting atau tidak. Inilah perbedaan yang mendasar diantara mereka. :v

UPDATE
Rage & Meme comic disebut internet meme, dan hanya disingkat Meme saja. mungkin ini membingungkan, tapi maksudnya untuk menambah wawasan anda. :v


1. Rage Faces
 Baiklah mari kita bahas rage face dulu. Lihat pada gambar, rage face adalah hasil gambaran tangan orang, dengan berbagai macam ekspresi

2. Meme

Setahu saya, ada banyak jenis meme di internet. Dan cukup ini yang saya ambil contoh.

Meme
Demotivational Meme
Mungkin saya tidak perlu menjelaskan secara detail, karena bisa anda lihat sendiri di KYM (Know Your Meme) dan Anti Memestream Indonesia. Sekian dan terima kasih :v


/[ 2 Komentar Untuk Artikel Rage Face dan Meme itu Beda]\
Anonim mengatakan...

Because of this, the Traffic puts and manages the information with great dedication.



Also visit my page seo website

Anonim mengatakan...

When asked what key experiences changed closeness in their good detox
diets. If you know that your name is safe in their
mouth.

My website - body detox through feet

Posting Komentar

Tinggalkan komentar yang baik agar blog ini jadi semakin baik juga. Mohon jangan nge-Spam disini. Terima kasih.